BERITASTRAIGHT NEWS

Siap Maju di Pilkada Mamuju, Noegroho Eko Ingin Buat Poros Baru

Mamuju – Tayang9 – Bakal calon Bupati Mamuju Noegroho Eko Noegroho Eko Mardiyono, secara tegas menyatakan keinginan dan keseriusannya untuk ikut ambil bagian dalam perhelatan Pilkada, di Kabupaten Mamuju Tahun 2020 mendatang.

Menurut Noegroho Eko, selain mendaftar di Partai Gerindra saat ini pihaknya juga tengah berupaya membangun komunikasi ke sejumlah Parpol besar seperti PDI-P, PAN serta Golkar.

“Jadi memang kita akan bentuk poros baru, poros tengah, kita juga berusaha bagaimana bisa memenangkan pertarungan ini,” ucap Noegroho Eko, di Kantor DPD Partai Gerindra Sulbar, Rabu, 13/11/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa untuk calon wakiln yang nanti akan menjadi passanganya, saat ini pihaknya akan melakukan pemantauan khusus ke beberapa figur.

“Sementara untuk calon wakil belum, kita baru mau melihat, mempelajari, kita lihat ada beberapa yang bisa kita jaring, tergantung tim – tim saya,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa ia belum dapat menyebutkan secara jelas, tentang nama – nama calon wakil yang saat ini telah masuk dalam penjaringannya.

“Karena ada yang beberapa saya komunikasikan belum siap, karena dari kalangan ASN,” tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button