BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolda Sulbar Pantau PSU di Polman

Polewali-Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, memantau langsung proses Pemungutan Suara Ulang (PSU), di TPS 9, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sabtu, 27/04/19.

Dalam kesempatannya, Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan, agar seluruh pihak tetap bersinergi menjalankan tugas secara, profesional demi penyelenggaraan Pemilu 2019, yang aman dan lancar.

“Kepada seluruh petugas baik pihak keamanan dan penyelenggara di tingkat TPS, untuk menjaga kesehatan dan pola makan.Terlebih lagi pelaksanaan ibadah jangan sampai diabaikan. Ini tentunya dilakukan demi pelaksanaan tugas yang tetap maksimal, dan efektif serta apa yang dikerjakan diridhoi Allah,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu ia juga menambahkan, agar seluruh pihak senantiasa bersinergi, dan mengawal seluruh tahapan Pemilu, sehingga tetap berjalan aman dan lancar.

“Menjaga tahapan pemilu ini tetap berjalan aman dan lancar, Intinya sinergitas serta setiap tahapan harus dikawal dengan baik, jangan sampai ada kegiatan yang diluar pantauan kita,” tutupnya. (Humas Polda Sulbar/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button