BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolda Sulbar Minta 30 Bintara Remaja di Satuan Brimob Mendapat Perhatian

Mamuju – Tayang9 – Sebanyak 30 orang personil bintara remaja yang ditempatkan di satuan Brimob Polda Provinsi Sulawesi Barat, menjalani pelatihan pembekalan dasar kemampuan elit dilingkungan Polri.

Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan, bahwa pihaknya terus memberikan perhatian pada 30 bintara remaja tersebut, demi memberikan semangat dan motivasi.

“Ke Tiga Puluh bintara remaja ini, akan mengembang estapet kemampuan spesial, yang tidak dimiliki oleh setiap insan Polri, jadi harus betul-betul diperhatikan,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar, saat mengunjungi para bintara remaja, Selasa, 23/07/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa keberhasilan tugas berat yang diemban oleh Polri, tidak terlepas dari peran serta satuan brimob karena kemampuannya yang lebih dari yang lain.

“Itu tentu karena latihan yang dijalani lebih terukur dari yang lain,” tutupnya.

Sementara itu Kabid Humas AKBP Mashura juga menambahkan, bahwa pelatihan pembekalan dasar kemampuan elit terhadap 30 orang remaja bintara tersebut, sebagai upaya meningkatkan kemampuan para personilnya, khsususnya yang tergabung di satuan brimob.

“Hal ini dilakukan guna mengembankan kemampuan para bintara remaja, yang bergabung di satuan brimob, agar lebih sigap dan cekatan dalam menyelesaikan tantangan tugas, yang dihadapinya tegas namun tetap humanis,” tutur AKBP Mashura.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button