Thursday , November 14 2019
Home / ADVETORIAL / Semarakan Hut Mamuju Ke 479 , Habsi Wahid Bagi-bagi Motor dan Sepeda
Bupati Mamuju Habsi Wahid saat menyerahkan secara simbolis kunci motor pada masyarakat Mamuju.

Semarakan Hut Mamuju Ke 479 , Habsi Wahid Bagi-bagi Motor dan Sepeda

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 479 tahun Mamuju, Pemerintah Kabupaten Mamuju, menggelar jalan sehat dan senam bersama jajarannya,di lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Jumat,12/07/19.

Dalam kemeriahan moment tersebut, Bupati Mamuju Habsi Wahid, membagikan sejumlah beragam hadiah pada masyarakat Mamuju. seperti 3 unit motor serta 9 unit sepeda menjadi hadiiah utama doorprize, yang diumumkan usai senam dan jalan sehat.

Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid mengatakan,bahwa kegiatan jalan sehat, dan senam dilakukan sebagai tanda kebersamaan antara masyarakat Mamuju dengan pemerintah daerah, dalam memeriahkan HUT Mamuju. Ia berharap momentum hari jadi tersebut, dapat menjadi penyemangat bagi seluruh warga, dalam membangun daerah, yang maju sejahtera dan ramah.

“Adapun puncak acara HUT Mamuju, akan dilangsungkan pada tanggal 14 Juli, di gedung baru Kantor DPRD Kabupaten Mamuju, sekaligus meresmikan gedung baru tersebut,” ucap Habsi Wahid.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilepas secara rem oleh Bupati Habsi Wahid tersebut, memulai start dari lapangan Ahmad Kirang menuju jalan AP.Pettarani (Depan kantor Pengadilan Negeri Mamuju), belok ke Jl.Ahmad Yani (Depan Kodim 1418 Mamuju), kemudian belok ke Jl.Sultan Hasanuddin lalu kembali finish di Jl.Ahmad Kirang.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

HKN ke – 55, Wabup Mamuju Ajak Instrumen Kesehatan Lanjutkan Kebersamaan 

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten Mamuju yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Irwan Pababari, …

Harga TBS Sawit di Sulbar Bulan Ini Meningkat

Mamuju – Tayang9 – Harga Tandan Buah Segar (TBS) Sawit di Provinsi Sulawesi Barat per …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]