BERITASTRAIGHT NEWS

Juara Asia Road Racing Champions Dambakan Kuliah di UNM

Makassar, Tayang9 – Pembalap asal Masamba, Awhin Sanjaya (19) yang kembali menyabet podium pertama pada race 2 laga Asia Road Racing Champions (ARRC) kelas AP 250 pada sirkuit Sizuka Jepang mendambakan kuliah di Universitas Negeri Makassar (UNM).

Walaupun telah menorehkan prestasi dibeberapa laga, Ahwin juga mendambakan pengembangan dirinya dalam hal pendidikan, salah satunya keinginan untuk masuk pada Fakultas Ilmu Keolahragaan UNM.

“Saya sangat mendambakan kuliah di UNM, khususnya di fakultas keolahragaan karena saya rasa sesuai dengan profesi yang saya geluti saat ini”, ungkap Ahwin.

Padahal menurut Ahwin harapan tersebut telah menjadi dambaan dirinya sejak lama akan tetapi kesempatan kuliah menurutnya baru ada karena selama ini lebih banyak menghabiskan perhatiannya di arena balap.

“Selama ini saya disibukkan merintis karier, alhamdulillah telah masuk pada laga Asia dan baru tahun ini ada rencana untuk melanjutkan pendidikan” tutur peraih Juara 2 ARRC 2019 di sirkuit Thailand ini.

Mudah-mudahan harapan Ahwin, UNM dapat memberikan kesempatan kepada dirinya untuk menimbah ilmu melalui jalur prestasi yang saat ini dalam proses pendaftaran. (*)

SULHAN SAMMUANE

Selain Menulis dirinya juga dikenal aktif sebagai pemerhati pendidikan anak usia dini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button