BERITASTRAIGHT NEWS

Jokowi Kampanye di Sulbar, Hajrul Malik : Kami Sama Sekali Tidak Mengkhawatirkan

Polewali – Tayang9 – Sekretaris tim Koalisi Adil Makmur Provinsi Sulawesi Barat Hajrul Malik, memastikan bahwa kehadiran Jokowidodo di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, tidak akan memberi dampak pada kinerja pemenangan Prabowo-Sandi.

Menurut Hajrul Malik, terkait kehadiran Jokowidodo di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, pihaknya sama sekali tidak memiliki rasa kekhawatiran, karena ia menilai kehadiran pasangan Capres nomor urut 1 itu, tidak akan mampu menggerus raihan simpatik  dari masyarakat di Bumi Tanah Malaqbi, meskipun sejumlah metode telah dilakukan oleh TKD.

“Kami tidak mengkhawatirkan, kehadiran pak Jokowi selaku Capres di Mamuju Sulawesi Barat, walaupun tim 01 itu sudah bertubi-tubi dari mendatangkan Nasdem mendatangkan Surya Paloh, mendatangkan Akbar Tanjung, terakhir ini Jokowi yang bahkan sebelumnya tidak direncanakan, kami sama sekali tidak mengkhawatirkan,” ucap Hajrul Malik via telpon, Kamis, 28/03/19.

Selain itu ia juga menambahkan, meski TKD telah melakukan segala upaya untuk meraih simpati masyarakat terhadap dukungannya itu, namun sebagai tim koalisi Adil Makmur, pihaknya akan tetap menjalankan skenario yang sudah direncanakan.

“Jadi Kami tetap akan menjalankan skenario seperti yang kami bisa lakukan, silahkan saja tidak ada masalah kehadiran beliau di Mamuju ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa ia secara personal sempat berdiskusi dengan Ketua Tim Koalisi Adil Makmur Suhardi Duka, terkait kondisi terkini Provinsi Sulawesi Barat yang akhir – akhir ini sering disambangi oleh tokoh nasional dari tim pemenangan Jokowi – Maaruf Amin.

“Justru saya tadi sempat berdiskusi dengan Pak Ketua, ada apa ya kok kenapa ya Sulbar dijajal betul bertubi-tubi dengan tokoh nasional..?berarti ada sesuatu yang dianggap urgen, mungkin justru kondisi 01 itu dikhawatirkan, kalau beliau tidak datang disini suaranya bisa tergerus lebih banyak,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button