BERITASTRAIGHT NEWS

Jelang Natal dan Tahun Baru, FPPS Polman Ajak Masyarakat Jaga Situasi

Mamuju – Tayang9 – Menjelang perayaan Hari Raya Natal dan tahun baru 2020, Ketua FPPS Kabupaten Polewali Mandar, Barsi Bass, mengajak kepada semua pihak untuk menjaga situasi, dan keamanan agar tetap kondusif.

Menurut Basri, dimomentum perayaan Natal 2019 dan pergantian tahun 2020 ini, pihaknya sangat berharap situasi dan kondisi khususnya di Kabupaten Polewali Mandar, tetap kondusif mengingat banyak nya masyarakat yang saat ini tengah menikmati liburan.

“Dan saudara-saudara kita, yang beragama non muslim, akan memperingati hari raya Natal serta pergantian tahun. Tentunya kita sesama warga negara republik Indonesia harus bisa saling menghargai, dan menghormati tanpa melihat agama, ras dan suku, karena bangsa ini berdiri diatas berbagai agama, ras dan suku yang berbeda-beda,” ucap Basri di Salah satu Warkop di Polewali, Selasa,24/12/19.

Selain itu juga menambahkan, Keberagaman baik agama, suku dan ras di Indonesia, adalah aset besar, sehingga keberadaannya harus senantiasa dijaga

“Sebenarnya banyaknya agama, ras dan suku yang ada negara kita ini, itu merupakan sebuah kekayaan yang dimiliki Bangsa ini, kalau kita bisa menjaga segala perbedaan dan merajut itu dengan baik, maka saya yakin bangsa kita akan menjadi bangsa yang maju dan disegani bangsa – bangsa luar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga meminta pada seluruh lapisan masyarakat, untuk sekiranya dapat mengisi atau menyambut momentum pergantian tahun 2019, dengan agenda positif.

“Dan yang paling utama, jangan mudah terprovokasi dan tetap menjaga situasi dan kondisi sampai akhir tahun,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button