Selasa , Agustus 4 2020
Home / BERITA / Januari ini Sutinah Bakal Buat Kejutan
Sutinah Suhardi.(Foto : Istimewa)

Januari ini Sutinah Bakal Buat Kejutan

Mamuju -Tayang9 – Pilkada Kabupaten Mamuju tahun 2020, yang mulai memanas, saat ini telah memasuki tahapan saling mengunci koalisi partai pengusung dan pendukung, yang dilakukan oleh para Calon Bupati dan Wakil Bupati, termasuk Sutinah Suhardi.

Sutinah Suhardi, yang digadang-gadang bakal menjadi penantang petahana melalui press rilisnya, secara gamblang menggambarkan progres dari gerakan politiknya, yang dilakukan selama enam bulan terakhir.

“Sampai hari ini, kita on the track dan bergerak konsisten pada desain awal pemetaan. Bangunan koalisi kita baik dengan partai ataupun kelompok politik lainnya juga sudah memenuhi target termasuk dengan calon wakil yang nantinya akan mendampingi kita. Januari ini insya Allah kita akan buat kejutan,” ungkap Sutinah, Selasa, 07/01/19.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar Ja’far, yang mengakui bahwa progres politik Sutinah selama enam bulan terakhir ini, telah masuk pada tahapan finalisasi, termasuk target Parpol koalisi.

“Sudah fix, semua tinggal finalisasi. Kalau target koalisi itu sepuluh sampai sebelas partai parlemen dan non parlemen,” beber Yuslifar.

Lebih lanjut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju itu juga menuturkan, bahwa secara internal, pihaknya juga telah menyerahkan nama calon wakil dari putri kandung Suhardi Duka (SDK) tersebut, ke tingkat DPP.

“Kalau terkait wakil pendamping ibu Tina, hasil survey sudah kita internalisasi, dan sudah diserahkan ke DPP partai pengusung. Insyaallah dari nama-nama yang sudah mulai mengerucut akan segera dipublikasi. Intinya, agenda utama ibu Sutinah di bulan Januari ini adalah mengunci target koalisi,” tutupnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Program Pamsimas Polman Wajib Menjaga Ketersediaan Sumber Air bagi Masyarakat

POLMAN, TAYANG9 – Bertempat di ruang pola kantor bupati Polewali Mandar, senin (07/07/2020) lalu. Dilaksanakan …

Ikuti Protokol Covid, Fisip Unasman Gelar Yudisium

POLMAN, TAYANG9 – Ditengah pandemik virus Corona atau Covid-19 Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Pemerintahan (Fisip) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]