Thursday , January 23 2020
Home / BERITA / Januari ini Sutinah Bakal Buat Kejutan
Sutinah Suhardi.(Foto : Istimewa)

Januari ini Sutinah Bakal Buat Kejutan

Mamuju -Tayang9 – Pilkada Kabupaten Mamuju tahun 2020, yang mulai memanas, saat ini telah memasuki tahapan saling mengunci koalisi partai pengusung dan pendukung, yang dilakukan oleh para Calon Bupati dan Wakil Bupati, termasuk Sutinah Suhardi.

Sutinah Suhardi, yang digadang-gadang bakal menjadi penantang petahana melalui press rilisnya, secara gamblang menggambarkan progres dari gerakan politiknya, yang dilakukan selama enam bulan terakhir.

“Sampai hari ini, kita on the track dan bergerak konsisten pada desain awal pemetaan. Bangunan koalisi kita baik dengan partai ataupun kelompok politik lainnya juga sudah memenuhi target termasuk dengan calon wakil yang nantinya akan mendampingi kita. Januari ini insya Allah kita akan buat kejutan,” ungkap Sutinah, Selasa, 07/01/19.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar Ja’far, yang mengakui bahwa progres politik Sutinah selama enam bulan terakhir ini, telah masuk pada tahapan finalisasi, termasuk target Parpol koalisi.

“Sudah fix, semua tinggal finalisasi. Kalau target koalisi itu sepuluh sampai sebelas partai parlemen dan non parlemen,” beber Yuslifar.

Lebih lanjut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju itu juga menuturkan, bahwa secara internal, pihaknya juga telah menyerahkan nama calon wakil dari putri kandung Suhardi Duka (SDK) tersebut, ke tingkat DPP.

“Kalau terkait wakil pendamping ibu Tina, hasil survey sudah kita internalisasi, dan sudah diserahkan ke DPP partai pengusung. Insyaallah dari nama-nama yang sudah mulai mengerucut akan segera dipublikasi. Intinya, agenda utama ibu Sutinah di bulan Januari ini adalah mengunci target koalisi,” tutupnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Aliansi Peduli Poltek Kembali Lakukan Aksi, Wabup Majene : Bantu Kami Cari Lahan!

MAJENE, TAYANG9- Aliansi Peduli Poltek kembali melakukan aksi jilid ke II bertempat dihalaman kantor Bupati …

HMSS Bersama Polsek Sendana Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam

MAJENE, TAYANG9.COM – Himpuana Mahasiswa Satu Sendana (HMSS) bersama Polisi Sektor Sendana kembali menyerahkan bantuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]