BERITASTRAIGHT NEWS

Jamin Keamanan Masyarakat Saat ke Bank, Polda Sulbar Akan Berikan Pengawalan Gratis 

Mamuju – Tayang9 – Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Polda Sulbar), dipastikan akan memberikan pelayanan, atau pengawalan pada masyarakat yang hendak melakukan transaksi di Bank.

Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura mengatakan, bahwa langkah tersebut dilakukan sebagai upaya memberikan keamanan bagi masyarakat di Bumi Tanah Malaqbi.

“Upaya ini dilakukan, untuk memberikan jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat dari berbagai ancaman, dan gangguan yang ada,” ucap AKBP Mashura di Ruang Kerjanya,Jum’at, 17/05/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa layanan tersebut bersifat gratis, atau tanpa adanya pungutan biaya, hal itu dikarenakan sebagai bentuk pelayanan prima pada masyarakat.

Pelayanan yang kami berikan ini, gratis tanpa dipungut biayaya apapun, sebagai bentuk pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, sekaligus sebagai usaha, untuk terus mengejar berkah ramadhan dengan kebaikan,” ungkapnya

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa agenda tersebut telah mendapat persetujuan langsung dari Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin, sebagai pucuk pimpinan di Polda Sulbar.

“Nanti akan dibuat posko atau dibuat brosur contat person, untuk pelayanan terpadu jadi bisa gampang di manfaatkan oleh masyarakat, demi keamanan dan keselamatannya,” tutupnya. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button