BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Hasil Pemeriksaan Aras Tammauni, Bawaslu Mateng : Baru Akan Diplenokan

Mamuju – Tayang9 – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), dipastikan terus melakukan proses pemeriksaan terhadap dugaan pelanggaran Pemilu, yang dilakukan oleh Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni.

Ketua Bawaslu Kabupaten Mamuju Tengah Elmansyah mengatakan bahwa, terkait hasil pemeriksaan terhadap Bupati Kabupaten Mateng Aras Tammauni tersebut, pihaknya baru akan melakukan rapat pleno bersama dengan sentra Gakkumdu.

“Baru akan diplenokan,”pungkas Elmansyah, via Whatsaap, Senin, 01/04/19.

Selain itu ia juga menambahkan untuk proses pleno, saat ini pihaknya masih menunggu jajaran Komisioner Bawaslu lainnya, yang saat ini tengah melakukan perjalanan dinas.

“Masih menunggu pimpinan lain, yang melakukan perjalanan dinas,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga menuturkan, bahwa pihaknya belum dapat memberikan keterangan terkait hasil pemeriksaan, sebelum melalui proses rapat pleno.

“Belum bisa kami sampaikan, menunggu rapat pleno dulu,” tutupnya.

Untuk diketahui, pemeriksaan terhadap Aras Tammauni tersebut kembali dilakukan Bawaslu Kabupaten Mamuju Tengah, atas beredarnya video di media sosial, dimana orang nomor satu di  Kabupaten Mamuju Tengah itu, diduga telah mengkampanyekan pasangan Capres Jokowidodo, saat sambutan diacara Musrembang.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button