BERITA

Mantap…!!Ketua Panwaslu Tapango Jadi Peserta Terbaik Di kegiatan Bawaslu Sulbar

Herman ketua panwaslu Tapango, raih penghargaan sebagai peserta terbaik di kegiatan Bawaslu Sulbar

Tayang9.com- Ketua Panwaslu Kecamatan Tapango, Herman mendapat prestasi sebagai peserta terbaik dalam rapat kerja penanganan pelanggaran dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Barat, di hotel Lilianto, Polewali, 5 sampai 6 November 2017.

Dengan materi “Tatacara Penerimaan Laporan dan Temuan Pelanggaran serta Penanganan Pelanggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati”, Ketua Panwaslu Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, raih Piagam Penghargaan sebagai salah satu Peserta Terbaik, Sabtu (11/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Polewali Mandar dan Panwaslu Kabupaten Mamasa, beserta Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Polewali Mandar dan Panwaslu se-Kabupaten Mamasa, sebagai Peserta pada acara tersebut.

Dari 16 kecamatan di Kabupaten Polman, empat diantaranya meraih Piagam Penghargaan sebagai Peserta Terbaik, salah satunya adalah Kecamatan Tapango.

Saat dikonfirmasi, Herman selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Tapango, mengucapkan terima kasih sedalam- dalamnya kepada Bawaslu Sulbar dan Panwaslu Kabupaten Polewali Mandar.

“Sehubungan dengan penghargaan yang kami dapatkan, tak lepas bimbingan serta dukungan Panwaslu Kabupaten Polewali Mandar dan sahabat-sahabat Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Polewali Mandar.  Kami juga tidak menduga jika Bawaslu Sulbar sebagai penyelenggara kegiatan, akan memberikan penilaian dan penghargaan kepada kami,” Ucap Herman yang juga membidangi Devisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran ini.

Setelah memberikan penghargaan, Sulfan Sulo sebagai Ketua Bawaslu Sulbar menyampaikan kepada seluruh peserta, untuk setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Sulbar, pihaknya akan tetap melakukan penilaian dan menguji setiap peserta sesuai dengan devisi masing-masing. Selain itu, pihaknya juga akan memberikan penghargaan kepada setiap peserta yang dianggap layak.

“Setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Bawaslu Sulbar, maka kami akan tetap memberikan penilaian untuk setiap peserta khusus yang membidangi devisi masing-masing. Bukan hanya itu, kami juga akan memberikan penghargaan,” ungkap Sulfan Sulo.

 

 

 

 

 

 

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button