Selasa , Juni 2 2020
Home / BERITA / IKA SMANCA Diharapkan Menjadi Sentra Edukasi Bagi Siswa
Suasana gelaran Buka puasa bersama IKA Smanca angkatan tahun 2006.

IKA SMANCA Diharapkan Menjadi Sentra Edukasi Bagi Siswa

Polewali – Tayang9 – Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Campalagian (IKA Smanca) angkatan tahun 2006, menggelar acara buka puasa bersama, di Sekretariat Ika Smanca,Minggu, 02/06/19.

Ketua panitia pelaksana Syamsul Bahri dalam sambutannya menyarankan, agar kedepannya keberadaan wadah IKA Smanca tersebut, dapat menjadi wadah pendidikan bagi siswa-siswi khsususnya di SMA Negeri 1 Campalagian.

“IKA Smanca, sebaiknya bisa menjadi wadah edukasi bagi siswa dan siswi SMA Negeri 1 Campalagian,untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Misalnya dengan memberikan bimbingan gratis untuk membekali calon Mahasiswa, pada saat ujian masuk perguruan tinggi,” ucap Syamsul Bahri.

Menyikapi adanya saran tersebut, Ketua Umum IKA SMANCA Negeri 1 Campalagian Syamsul Mahmud dalam sambutannya, mengaku sangat mengapresiasi gagasan dan langkah itu.

“Saya selaku ketua ika sangat mengsupport kegiatan yang seperti itu, kita tunggu actionnya,” tutur Syamsul Mahmud.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Pelayanan RSUD Majene Dianggap Tidak Maksimal, Nyawa Seorang Warga Somba Tidak Tertolong

MAJENE, TAYANG9 – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene kembali menjadi sorotan. Setelah dianggap …

Peduli Kaum Perempuan Terdampak Covid 19, Lentera Perempuan Mandar Beri Bantuan

Polman, Tayang9 – Akibat pandemi Korona atau COVID-19 yang terus mewabah, kondisi ini terus mengundang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]