BERITASTRAIGHT NEWS

Hut Mateng ke -7, DPD JPKP Terima Bantuan Ambulance

 

Mateng -Tayang9 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP), secara resmi menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance ke DPW JPKP Sulbar, Sabtu, 14/12/19.

Batuan yang diserahkan bertepatan dengan HUT Mateng ke -7 tersebut, diberikan langsung oleh yayasan kasih Fibonaci Bersama Bendahara Umum DPP JPKP, Herlina Prawirosoekarto, ke Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni, dan selanjutnya diserahterimakan ke DPW JPKP Sulbar, kemudian diteruskan ke DPD JPKP Kabupaten Mateng.

Dalam kesempatannya, Herlina Prawirosoekarto menyampaikan ungkapan rasa bahagianya, ke seluruh jajaran pengurus JPKP Sulbar dan lantaran baru kali pertamanya menyerahkan bantuan ke JPKP Wilayah.

“Ini sangat luar biasa, perlu di apresiasi bahwa tadi diawali salam pengabdian Siap melayani, saya ingin sekali ketika diberikan amanah sebuah mobil Ambulance itu akan berguna maksimal untuk masyarakat Mamuju Tengah. Jangan hanya jadi pajangan, jangan sampai disalahgunakan dalam arti, ini gratis diberikan oleh Yayasan Kasih Fibonacci, untuk kedepannya pun harus diberikan gratis pelayanan kita untuk masyarakat, itu harus digaris bawahi,” ungkap Herlina.

Selain itu juga menambahkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi langkah pengurus DPW Sulawesi Barat, yang dinilai telah berkontribusi langsung dalam proses pengadaan bantuan itu.

“Yang kedua saya sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Ketua DPW Sulbar beserta jajaran telah dengan aktif merencanakan penyerahan Ambulance ini berkolaborasi dengan pemerintahan daerah Kabupaten Mateng itu sangat luar biasa,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPW JPKP Sulbar Dian Daniati, mengajak seluruh elemen untuk bekerjasama dalam rangka membangun daerah.

“Mari kita bersinergi membangun daerah dengan memaksimalkan potensi yang ada, menjadi kaki, tangan, mata dan telinga pemerintah terhadap masyarakat yang membutuhkan,” tutur Dian.

Untuk diketahui, penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar, Wabup Mateng, Muh. Amin Jasa, Sekkab Mateng, . Askary, Sekprov Sulbar, Kapolda Sulbar, Ketua DPRD Mateng, Anggota DPR – RI Dapil Sulbar, Arwan Aras, Kepala OPD lingkup pemerintah provinsi dan Pemkab Mateng dan tamu undangan.(*)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button