ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Gedung Lama Kantor DPRD Mamuju Akan “Disulap” Jadi Tower Manakarra

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten Mamuju, dipastikan akan mengalihkan fungsikan kantor DPRD Mamuju lama, usai diresmikannya gedung baru yang proses pembangunannya telah rampung.

Menurut Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid bahwa, dalam proses pengalih fungsiannya gedung kantor DPRD tersebut, rencananya akan dibangun tower yang ketinggiannya mencapai 70 meter, dengan anggaran mencapai 30 Miliar Rupiah.Dan proses pengerjaannya pun akan berlangsung secara bertahap dalam jangka dua tahun.

“Bangunan DPRD lama, akan di bangun Manakarra Tower setinggi 70 meter dengan anggaran kurang lebih 30 M, akan di kerjakan secara bertahap selama dua tahun,” ucap Habsi Wahid, saat rapat paripurna Hut Mamuju Ke 479, di Gedung Kantor DPRD Baru Mamuju, Minggu, 14/07/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dengan adanya gedung tinggi di pusat kota Mamuju tersebut, sekaligus akan menjadi monumen daya tarik khsususnya bagi para wisatawan.

“Manakarra tower ini akan menjadi pusat taman kota sebagai tempat rekreasi, untuk melihat kota dari ketinggian tanpa harun naik kegunung,” tutupnya. (*)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button