BERITASTRAIGHT NEWS

Gabungan Relawan Kemanusiaan Polman Kirim Bantuan ke Masamba

POLMAN, TAYANG9 – Relawan kemanusiaan yang tergabung dari beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Polewali Mandar hari ini, (3/8) berangkat ke lokasi bencana alam di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Relawan yang berangkat adalah gabungan beberapa komunitas di Polewali Mandar di antaranya, Komuntas 9, Member Futsal All Star Polman dan Padepokan Sastra Mpu Tantular Polman. Gabungan Komunitas nantinya akan menyerahkan bantuan langsung ke lokasi bencana.

Salah satu relawan yang juga Ketua Member Futsal All Star Polman, Ramli,  S. Pd, mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangan dari berbagai sumber yang peduli dengan musibah bencana banjir bandang di Luwu Utara.



“Kami mengirimkan langsung bantuan berupa logistik dan beberapa kebutuhan lainnya, agar beban saudara yang terkena bencana sedikit bisa meringankan beban mereka”, ucap Ramli.

Hal senada pun disampaikan oleh,  Guntur Adhi Pradana, relawan lainnya yang tergabung dalam Komunitas 9 mengungkapkan bahwa pengiriman bantuan ini diharapkan  bisa tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh saudara-saudara yang tertimpa musibah.

“Kami berterima kasih kepada para dermawan dan semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga bantuan yang kami salurkan bernilai ibadah”, jelas relawan yang akrab disapa Guntur. (**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button