Selasa , April 7 2020
Home / BERITA / Gabungan Lapas di Sulbar Gelar Media Gathering
Kegiatan Media Gathering di Aula Lapas kelas IIB Polewali pada, Kamis (27/02)

Gabungan Lapas di Sulbar Gelar Media Gathering

POLMAN, TAYANG9 – Sebagai bentuk kerjasama mitra media dan lembaga, beberapa gabungan lembaga pemasyarakatan menggelar kegiatan media Gathering di Aula Lapas kelas IIB Polewali pada, Kamis (27/02).

Para peserta terdiri dari Lapas kelas II B dan Bapas Kelas II Polewali, Rutan Kelas II B Majene, Lapas Kelas III Mamasa, serta rekan-rekan media turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepala Lapas yg diwakilkan oleh Abdul Waris dalam sambutannya menyampaikan, jika Laporan yang masuk kepusat saat ini cukup beragam. Sehingga program-program untuk tahun 2020, sangat diperlukan peran aktif media untuk menyebarkan informasi tentang semua itu.

“Telah banyak laporan yang masuk ke pusat terkait masalah di lingkup Lapas polman, olehnya itu dibutuhkan sinergi antara media dan lsm” terangnya

Terkait dengan itu, Lapas Kelas II Polman memiliki perencanaan berupa programnya. Diantaranya adalah membagun zona integritas menuju WBK/WBPM, serta pemberantasan pungli diinternal dalam wilayah kerja lapas.

“Untuk itu kami meminta rekan-rekan media untuk memberikan informasi kepada pimpinan lapas, jika terdapat pungli ataukah ada informasi peredaran narkoba dalam lapas” himbaunya.

Sementara itu salah seorang peserta media Gathering, Ilma, seorang Jurnalis media online mengatakan, apa yang dilakukan oleh Lapas hari ini adalah hal yang positif.

“Semoga kedepannya sinergi antara rekan pers dan lembaga selalu berjalan dengan baik” ungkapnya. (*)

About RAHMAYANI

Lahir dari keluarga petani di Padang Rura dan kini memilih hidup sebagai pembelajar sekaligus jurnalis yang aktiv mengelola rumah baca Sapo Baca Todakka di Manding

Check Also

DPD II Golkar Polman Sepakat Tak Beri Dukungan Kepada Kandidat di Musda, Begini Alasannya,

POLMAN, TAYANG9 – Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar Provinsi Sulwesi Barat yang sedianya akan digelar …

Akibat Langka dan Mahal, Pemuda Galeso Buat Antiseptik Ramah Lingkungan

Polman, Tayang9 – Kelangkaan antiseptik saat ini membuat sekelompok pemuda di Desa galeso Kecamatan Wonomulyo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]