BERITASTRAIGHT NEWS

Gabungan Lapas di Sulbar Gelar Media Gathering

POLMAN, TAYANG9 – Sebagai bentuk kerjasama mitra media dan lembaga, beberapa gabungan lembaga pemasyarakatan menggelar kegiatan media Gathering di Aula Lapas kelas IIB Polewali pada, Kamis (27/02).

Para peserta terdiri dari Lapas kelas II B dan Bapas Kelas II Polewali, Rutan Kelas II B Majene, Lapas Kelas III Mamasa, serta rekan-rekan media turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepala Lapas yg diwakilkan oleh Abdul Waris dalam sambutannya menyampaikan, jika Laporan yang masuk kepusat saat ini cukup beragam. Sehingga program-program untuk tahun 2020, sangat diperlukan peran aktif media untuk menyebarkan informasi tentang semua itu.

“Telah banyak laporan yang masuk ke pusat terkait masalah di lingkup Lapas polman, olehnya itu dibutuhkan sinergi antara media dan lsm” terangnya

Terkait dengan itu, Lapas Kelas II Polman memiliki perencanaan berupa programnya. Diantaranya adalah membagun zona integritas menuju WBK/WBPM, serta pemberantasan pungli diinternal dalam wilayah kerja lapas.

“Untuk itu kami meminta rekan-rekan media untuk memberikan informasi kepada pimpinan lapas, jika terdapat pungli ataukah ada informasi peredaran narkoba dalam lapas” himbaunya.

Sementara itu salah seorang peserta media Gathering, Ilma, seorang Jurnalis media online mengatakan, apa yang dilakukan oleh Lapas hari ini adalah hal yang positif.

“Semoga kedepannya sinergi antara rekan pers dan lembaga selalu berjalan dengan baik” ungkapnya. (*)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button