ADVETORIAL

DPRD Majene Bersama OPD Bahas RKA untuk APBD 2022

Majene, Tayang9 – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene, dalam Komisi II DPRD Majene, pada Kamis (21/10), menggelar rapat kerja di gedung DPRD Majene dengan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), terkait di lingkungan Pemkab Majene.

Raker secara khusus membahas program kegiatan yang tertuang dalam draft Rencana Kerja Anggaran (RKA) pada Rancangan APBD Majene tahun 2022. Adapun instansi yang menjadi mitra kerja komisi II DPRD Majene yang hadir dalam rapat tersebut, diantaranya adalah Dinas Koperindak, Dinas PTSP, dan Bepeda Kabupaten Majene.

Raker dipimpin oleh Hasriadi, Ketua Komisi II DPRD Majene, dengan didampingi beberapa anggota Komisi II DPRD lainnya. Sementara dari instansi terkait hadir Kepala Bepeda Majene, Andi Adlina Basaroe, Busi Kamedi, selaku Kepala Dinas Koperindak serta Jazuli Muchtar, Kepala Dinas PTSP Majene.

Dalam raker tersebut Ketua Komisi II DPRD Majene menjelaskan bahwa raker yang dilaksanakan bersama OPD bertujuan untuk mengetahui proram kegiatan yang akan dilaksanakan oleh OPD untuk tahun 2022 yang dituangkan dalam APBD.

“Kami dari Komisi II kepada OPD meminta penyampaian program kegiatan dimaksud secara umum dan tetap mengacu pada rencana aksi satuan kerja perangkat daerah (RKPD) untuk tahun 2022”, terangnya. (net/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button