ADVETORIAL

DPRD Bersama Pemkab Majene Bahas Pemetaan Kepala Sekolah

MAJENE, TAYANG9 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene dan Pemerintah Kabupaten Majene menggelar rapat kerja bersama untuk membahas terkait pemetaan pengangkatan Kepala Sekoah di wilayah Kabupaten Majene pada, Jumat (30/09).

Rapat bersama oleh Pemerintah Kabupaten Majene oleh Bupati Majene, Andi Ahmad Syukri, yang didampingi oleh didampingi Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga serta Kepala BKPSDM Kabupaten Majene. Sedangkan pihak legislatif Majene oleh Komisi III DPRD Majene, Abdul Wahab, yang juga sekaligus Ketua Ketua Komisi III DPRD Majene bersama dengan anggota Komisi lainnya.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri menggelar rapat kerja bersama Anggota Komisi III DPRD Majene Jumat 30 September 2022. Rapat tersebut membicarakan rencana pemetaan pengangkatan kepala sekolah di Kabupaten Majene. Bupati didampingi Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga serta Kepala BKPSDM Kab. Majene.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Majene, untuk pemilihan dan pemetaan jabatan kepala sekolah, sangat penting pengawasan dari pihak legilatif khususnya dari Komisi III DPRD Majene.

“Negara kita bisa maju atau terbelakang, juga maju dan mundurnya sebuah daerah, termasuk dalam pembangunan sumber daya, salah satu titik tolaknya adalah baiknya pendidikan di wilayah”, jelasnya (int)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button