BERITASTRAIGHT NEWS

Demokrat Mamuju Belum Buka Pendaftaran Cabup, Suraidah : Kita Rapatkan Dulu Bersama Ketua DPD

Mamuju – Tayang9 – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Suraidah Suhardi, memastikan bahwa pihaknya untuk saat ini belum membuka pendaftaran bagi calon Bupati maupun Wakil Bupati, sebagai rangkaian dalam menyambut Pemilihan Bupati tahun 2020 mendatang.

Menurut Suraidah Suhardi, alasan utama sehingga pihaknya sampai saat ini belum membuka pendaftaran untuk calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Mamuju tahun 2020 mendatang, karena ia rencananya akan terlebih dahulu menggelar rapat bersama dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat.

“Terkait untuk calon Bupati kita belum ya, mungkin kita akan rapatkan terlebih dahulu dengan ketua DPD,” ucap Suraidah Suhardi, kepada tayang9, Sabtu, 07/09/19. malam.

Selain itu mantan Ketua DPRD Kabupaten Mamuju itu, juga mengakui bahwa untuk proses atau agenda pendaftaran bakal calon kepala daerah, di internal partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu, telah mendapat persetujuan langsung dari Sekjend DPP Hinca Panjaitan.

“Sudah cocok itu membuka pendaftaran to, siapa yang mau mendaftar,” pungkasnya.

Lebih lanjut ia juga menuturkan, adapun untuk agenda rapat pembahasan terkait rencana dibukanya pendaftaran bakal calon Bupati, akan dilaksanakan usai menghadiri acara Hut Partai Demokrat yang diselenggarakan oleh DPP, bersama dengan para pengurus dan fraksi.

“Insya Allah setelah pulang dari DPP, rangkaian hut kita mau rapat dengan jajaran pengurus dan fraksi,” tutupnya. (FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button