ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Bupati Mamuju Bersama Kapolda Sulbar Tinjau Lokasi Banjir

Mamuju -Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, bersama dengan Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol.Baharuddin Djafar, mengunjungi dua titik terparah pasca musibah banjir, di kecamatan Kalukku yakni di desa Pamunukan dan kelurahan Bebanga, Sabtu, 02/03/19.

Kunjungan Habsi Wahid tersebut, dilakukan setiba dari pelaksanaan tugasnya diluar daerah dalam rangka memenuhi undangan dari Menpan RB, bersama seluruh Bupati se Provinsi Sulawesi Barat,  yang dipusatkan di Ibu Kota Jakarta.

Salah satu area yang banyak mendapat perhatian keduanya adalah bangunan sekolah SMP 2 Kalukku dan SD Kampung Baru yang terlihat porak-poranda. usai berdiskusi di lokasi, kedua petinggi Daerah ini bersepakat untuk segera melakukan langkah untuk mulai membersihkan, dan menata kembali bangunan sekolah yang terletak tidak jauh dari jalan poros itu.

Bupati bahkan dengan spontan menginstruksikan dinas PU untuk menerjunkan alat berat, belum merasa cukup ia juga segera melakukan komunikasi via telepon seluler meminta kepada pihak swasta, dalam hal ini PT. Passokorang dan KMP Group, untuk membantu jalannya normalisasi dengan menurunkan dua alat berat tambahan. (Advetorial ini, hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button