BERITASTRAIGHT NEWS

Besok, GP.Ansor Polman Akan Menggelar Konfercab Ke-II

Polewali -Tayang9 – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Polewali Mandar, pada Sabtu 23 November 2019 besok, berencana akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-II yang dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Konfercab ke -II yang mengusung tema” aktualitas kepemimpinan dan cinta Rasulullah SAW” tersebut, rencananya akan dipusatkan di di aula mini PC GP Ansor Polewali Mandar.

Ketua panitia pelaksana Muhammad Arif, mengatakan Konfercab ke -II tersebut, selain bertujuan melahirkan pemimpin dan roda organisasi, juga diharapkan berkah dari kepimpinan Rasulullah SAW, yang penuh cinta dan kasih sayang, khususnya di Kabupaten Polewali Mandar.

“Ya kita berharap konfercab ini dialiri berkah kepemimpinan Rasulullah SAW, yang penuh cinta kasih,” ujar Muhammad Arif, Jum’at, 22/11/19.

Sementara itu Ketua PC.GP Ansor Kabupaten Polewali Mandar Busyra Baharuddin, menambahkan bahwa dilaksanakannya Konfercab ke -II tersebut, merupakan kewajiban organisasi mengingat tahun 2019 ini telah memasuki batas akhir kepengurusan.

“Ansor adalah organisasi profesional dan sangat ketat dalam melaksanakan aturan organisasi, sehingga seluruh struktur di setiap tingkatan wajib mentaati aturan organisasi,” ungkap Busyra.

Lebih lanjut, pria yang juga dosen pada salah satu kampus ternama di Polewali Mandar itu juga mengharapkan, pelaksanaan Konfercab ke- II GP.Ansor semakin berkah mengigat agenda itu, dirangkaikan dengan peringatan
maulid Nabi Muhammad.SAW.

“Selain itu, saya berharap pelaksanan konfercab ini senantiasa diberkahi, dengan adanya rangkaian peringatan maulid nabi Muhammad SAW, keberkahan itu terwujud dengan lahirnya keputusan – keputusan organisasi yang bermanfaat bagi warga nahdliyyin,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button