ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Pemkab Mamuju Salurkan 800 Paket Sembako di Papalang

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, kembali menggelar agen safari Ramadhan, di wilayah Kecamatan Papalang, Mamuju, Senin, 13/05/19.

Dalam agenda tersebut, Pemkab Mamuju yang dipimpin oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid, membagikan 800 paket sembako berisi Gula, Susu,Terigu dan Sirup pada masyarakat setempat.

“Sembako yang dibagikan, adalah hasil sisipan dari penghasilan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju, mulai dari Bupati sampai para Kepala Dinas yang memberikan sumbangsinya di bulan ramadhan.Dan Alhamdulillah telah terkumpul, dan hari ini kita kembali bagikan di semua kecamatan tujuan Safari Ramadhan, ungkap Habsi.

Sementara itu di tempat yang sama, salah seorang tokoh masyarakat Papalang Tasmin, berharap agar bantuan serupa bisa terus ada, dan ditingkatkan.

“Dan bapak Bupati, bisa memimpin Kabupaten Mamuju lagi, ungkap Tasmin.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa pihaknya sangat bersyukur atas adanya bantu tersebut, karena dinilai dapat membantu masyarakat setempat.

“Dalam acara Safari Ramadhan ini, kami menerima bantuan sembako walaupun sedikit tapi dengan arti yang sangat besar bagi kami karena membantu masyarakat yang miskin untuk tidak membeli lagi” tutupnya.

Untuk diketahui, di Kecamatan Papalang, Pemkab Mamuju kembali memberikan sumbangan pada sejumlah masjid dengan total nilai Rp220 juta yaiu Babul Iman diberikan kepada penanggung jawab Hasan desa Papalang sebesar Rp130 Juta, Babul Yaqin sebesar Rp50 juta penanggung jawab Drs.Abd Wahab Kasim,  Darul Nun Dusun Lembang sebesar Rp20 juta dan Al Hijrah sebesar Rp20 juta.(*) 

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button