BERITASTRAIGHT NEWS

Bawaslu Polman Salurkan Bantuan Peduli Gempa Sulbar

Awaluddin Mustafa: Kami Berterima Kasih atas Respon Peduli dari Berbagai Pihak ke Bawaslu

MAMUJU, TAYANG9 – Gempa yang terjadi 15 Januari 2021 lalu di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Barat, membuat Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar (Polman) tergerak menyerahkan bantuan yang dimaksudkan meringankan beban korban bencana yang terdampak secara langsung.

Bantuan yang berasal unsur pimpinan, sekretariat bersama seluruh staf Bawaslu Polman itu penyerahannya diterima langsung Kepala Sekretariat Bawaslu Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat, Awaluddin Mustafa di Mamuju, Rabu, 20 Januari 2021.

Awaluddin Mustafa Mengatakan, Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat telah menerima bantuan logistik dari sejumlah Bawaslu Kabupaten dan provinsi baik dari dalam daerah maupun luar provinsi.

“Jadi tindakan kita, hari ini kita juga menerima bantuan dari Sulawesi Selatan maupun itu dari Palu, dan alhamdulillah ada saudara-saudara kita juga dari kabupaten Polman, Majene, Mamasa dan Mateng. Alhamdulillah ini adalah salah satu bentuk perhatian para sahabat Bawaslu kita terhadap keluarga besar bawaslu yang terdampak di di Sulawesi Barat dan masyarakat yang betul membutuhkan”, ucap Awaluddin.

Lanjut, ia sangat berterima kasih atas perhatian dan reaksi yang begitu cepat dari seluruh sahabat Bawaslu, semoga apa yang disalurkan bisa bermanfaat dan bernilai ibadah.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga atas reaksi teman-teman yang begitu cepat dari seluruh rekan-rekan sahabat Bawaslu di internal Provinsi Sulawesi Barat maupun yang ada di Sulawesi Barat” tuturnya.

WARTAWAN Koran Online ini tengah melakukan wawancara dengan Awaluddin Mustafa, Kepala Sekretariat Bawaslu Prov Sulbar, sesaat setelah menerima bantuan peduli gempa dari Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar

Saifuddin, selaku Ketua Bawaslu Polman mengatakan, bantuan yang disalurkan diharap dapat meringankan beban korban gempa yang terdampak secara langsung dan turut selalu mendo’akan agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan.

“Ya kita berharap bantuan yang berasal dari sejumlah unsur pimpinan dan jajaran sekretariat dapat membantu meringankan beban saudara kita disana, serta kita mendo’akan agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan”, ucap Saifuddin saat ditanyai di ruang kerjanya.

Informasi tambahan, sebagaimana yang dikabarkan oleh Awaluddin Mustofa, hari Sabtu kedepan Bawaslu RI akan datang berkunjung sekaligus membawa bantuan ke Sulawesi Barat. [/*]

MULYADI

Belajar menulis dan kini bergiat disejumlah organisasi keagamaan dan kepemudaan. Alumnus Hukum salah satu perguruan tinggi di Sulawesi Barat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button