BERITASTRAIGHT NEWS

Bahas Kesiapan Pendistribusian Bansos, Polda Sulbar Gelar Rapat Interen

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka memantapkan pengamanan, serta pengawalan persiapan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) yang bersumber dari pemerintah pusat, Polda Provinsi Sulawesi Barat, menggelar rapat interen, di Ruang Kerja Wakapolda Sulawesi Barat, Senin, 04/02/19.

Dalam kesempatannya Wakapolda Kombes Pol. Endi Sutendi mengatakan, bahwa Kepolisian Provinsi Sulawesi Barat dipastikan selalu siap untuk membantu dan mengawal proses pendistribusian Bansos tersebut.

“Pada prinsipnya polisi siap membantu kegiatan Bansos ini, baik dalam pelaksanaannya dan memviralkan kegiatan – kegiatan bansos, serta penegakan hukum apabila ada penyelewengan bantuan sosial, untuk itu yang perlu dipermantap adalah kesiapan bersama,” ucap Kombes Pol Endi Sutendi saat memimpin rapat.

Sementara itu ditempat berbeda, Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura menuturkan, rapat internal tersebut dilakukan untuk membahas proses dan langkah – langkah, sehingga proses pendistribusian Bansos nantinya tepat sasaran.

“Rapat ini di tujukan, untuk membantu melancarkan bantuan sosial dari pemerintah, sehingga program ini tepat sasaran,” tutur AKBP Mashura.

Untuk diketahui rapat interen tersebut, dipimpin langsung oleh Wakapolda Kombes Pol.Endi Sutendi, dan dihadiri beberapa PJU Polda Sulawesi Barat. (*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button