BERITASTRAIGHT NEWS

Resmi Menempati Rumah Dinas, Ketua DPRD Mamuju Gelar Syukuran

Mamuju – Tayang9 – Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi, menggelar syukuran masuk rumah dinas, yang dirangkaikan dengan maulid Nabi Muhammad Saw, di jalan Pettarani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Jum’at, 27/12/19.

Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi, dalam sambutannya, mengaku sangat bersyukur, kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini bisa bersama-sama melaksanakan syukuran memasuki rumah dinas, tentu ini bertujuan untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan baik antara legislatif dan eksekutif,serta seluruh lapisan masyarakat Mamuju,” ucap Azwar Anshari Habsi.

Selain itu, ia juga mengucapkan ucapan terimakasih pada masyarakat Mamuju, karena dukungan yang diberikan, sehingga dirinya dapat menempati rumah dinas tersebut.

“Rumah ini adalah rumah rakyat yang akan saya gunakan dengan baik demi kepentingan masyarakat Mamuju kedepan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa rumah dinas tersebut bakal dijadikan sebagai kantor kedua, dan akan digunakan sebaik mungkin.

“Rumah dinas ini, akan saya jadikan sebagai kantor kedua, dan menggunakannya dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, Wakil Bupati Mamuju, Sekda Mamuju, Raja Mamuju Andi Maksum Da’i,Dandim 1418 Mamuju, Kapolres Mamuju, Kepala perwakilan Bank Indonesia, Kepala Pengadilan negeri Mamuju, Para Anggota DPRD Mamuju, serta seluruh kepala OPD kabupaten mamuju, dan ratusan masyarakat Mamuju.(**/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: