BERITASTRAIGHT NEWS

12.191 Penyelenggara Ad hoc di Polman Terima Penghargaan Dari KPU-RI

Polewali -Tayang9 – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU – RI) melalui KPU Kabupaten Polewali Mandar, secara resmi menyerahkan penghargaan, pada dua orang perwakilan penyelenggara Ad hoc Pemilu 2019, di Wilayah Polman, di Kantor KPU Polman, Senin, 30/12/19.

Pemberian sertifikat penghargaan pada 12.191 orang, pada seluruh jajaran  PPK, Sekretariat PPK, PPS, Sekretariat PPS, dan KPPS di Wilayah Kabupaten Polewali Mandar tersebut, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras, dedikasi, loyalitas dan integritas badan adhoc, yang ditunjukkan saat pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 lalu.

Ketua KPU Polman Rudianto, dalam kesempatannya menjelaskan, penyerahan sertifikat tersebut, merupakan ungkapan terimakasih dan apresiasi KPU pada jajaran penyelenggara adhoc.

“Sertifikat ini, merupakan bentuk rasa terima kasih dan apresiasi KPU kepada teman-teman penyelenggara ad hoc, atas dedikasinya dalam menyukseskan Pemilu 2019,” ungkap Rudianto.

Selain itu juga menambahkan, bahwa melalui penyerahan piagam penghargaan tersebut, diharapkan dapat memotivasi penyelenggara badan ad hoc Pemilu 2019, untuk senantiasa  berkontribusi pada pemilihan di masa yang akan datang, baik secara lansung sebagai penyelenggara maupun tidak langsung

“Sertifikat penghargaan ini diberikan kepada PPK dan sekretariat PPK, PPS dan sekretariat PPS, KPPS serta gastib TPS yang ada,” tutupnya.

Untuk diketahui, hadir dalam acara tersebut, Anggota KPU Polman Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Munawir Arifin, Divisi Hukum dan Pengawasan, Andi Rannu, serta Kepala Sub. Bagian Teknis Penyelenggaraan KPU Polewali Mandar, Agustan.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button