Sunday , November 17 2019
Home / BERITA / Wartawan Muda.FC. Jawara di Kapolda Sulbar Cup
Tim Wartawan Muda merayakan kemenangan usai menjuarai Kapolda Sulbar Cup.

Wartawan Muda.FC. Jawara di Kapolda Sulbar Cup

Mamuju -Tayang9 – Pelaksanaan turnamen futsal Kapolda Sulbar Cup 2019 antar wartawan, dan Humas secara resmi di juarai oleh Tim Wartawan Muda, di dilapangan Galaxy Mamuju, Sabtu, 12/10/19.

Keberhasilan Tim Futsal Wartawan Muda FC, menjadi jawara di turnamen futsal tersebut, setelah di partai final mengalahkan Tim Futsal Club Televisi (TVRI) dengan skor 2-1.

Kabid Humas Polda Sulawesi Barat AKBP Mashura, selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwa turnamen tersebut merupakan ajang silaturahmi, bukan untuk mencari bibit-bibit atlet.

“Sekali lagi selamat ya bagi pemenang turnamen Futsal Kapolda Sulbar Cup ini, ya lain jangan berkecil hati yang terpenting hubungan silaturahmi terus terjaga dengan baik,” ucap AKBP Mashura.

Untuk diketahui, turnamen yang dibuka langsung oleh Wakapolda Sulawesi Barat tersebut, diikuti oleh Iwo FC, Jurnalis Muda FC, Join FC IJS Mamuju FC, IJS Sulbar FC, Humas Stronger FC, Team Hore – hore FC (AJI) dan Futsal Club Televisi.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Tiga Parpol Koalisi Potensi Tinggalkan Habsi – Irwan, Jayadi : PBB dan PKS Kita Akan Ajak

Mamuju – Tayang9 – Menanggapi adanya Tiga (3) Partai Politik (Parpol) koalisi yakni Demokrat, PBB …

Habsi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra

Mamuju – Tayang9 – Bakal calon petahana Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, secara resmi mengembalikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]