BERITASTRAIGHT NEWS

Sutinah Serahkan Formulirnya ke PDI-P, Ado Mas’ud: Kami Merasa Bangga

Mamuju – Tayang9 – Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Mamuju Sutinah Suhardi, secara resmi mengembalikan formulir pendaftarannya ke DPC.PDI Perjuangan Mamuju, di Kantor DPD PDI-P Sulawesi Barat, Sabtu,14/08/19.

Kehadiran putri kandung Suhardi Duka (SDK) bersama dengan Direktur Persfektif Yuslifar dan konsultan politik Logos Politika, Maemunis Amin, dan Pemuda Pancasila (PP) Mamuju itu, disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Ado Mas’ud, Sekertaris DPD PDI-P Charles Weiseman, dan jajaran pengurusnya.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mamuju Ado Mas’ud mengatakan, bahwa pasca pengembalian pihaknya akan meneruskan berkas Sutinah tersebut, ke tingkat pengurus DPD, guna dilakukan verifikasi.

“Setelah itu akan diserahkan ke pusat yang selanjutnya diputuskan,” ucap Ado Mas’ud.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa secara internal kelembagaan pihaknya merasa bangga, karena Sutinah telah mengembalikan berkasnya. Dan setelah proses penjaringan rencananya akan dilakukan survey terlebih dulu.

“Kami akan melakukan rapat dan survey internal. Kami merasa bangga, karena Sutinah telah mengembalikan berkasnya,” tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Balon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi menilai jika keberadaan PDI-P, sangatlah penting dalam koalisinya dalam menghadapi momentum Pilkada Tahun 2020 mendatang.

“Terimakasih karena kami telah disambut baik oleh PDIP. Mari kita bersama-sama kedepan, karena kita tau bahwa PDIP partainya wong cilik,” ungkap Sutinah.

Lebih lanjut ia mengharapkan, kedepan pihaknya bisa bersama dengan partai berlambang banteng moncong putih itu, khususnya dalam menata Kabupaten Mamuju.

“Kami berharap kita bisa bersama-sama, menata Mamuju lebih baik kedepan karena kita tau bahwa PDIP memiliki kinerja yang baik,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelum Sutinah Suhardi terlebih dahulu Balon Bupati petahana Habsi Wahid, juga telah mengembalikan berkas atau formulir pendaftarannya ke PDI-P. (**/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button