BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Wakil Ketua DPRD, PKB Polman Menunggu Putusan DPP

Polewali – Tayang9 – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Polewali, telah dipastikan tetap mengisi posisi wakil ketua DPRD Polewali Mandar, setelah sukses menjadi pemenang kedua, dengan meraih 6 kursi pada Pemilu legislatif 17 April 2019 lalu.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Polewali Mandar Amiruddin mengatakan, terkait penentuan posisi wakil ketua DPRD, saat ini pihaknya tengah menunggu keputusan dari DPP.

“Ya kita menunggu DPP, karena kita sudah mengikuti uji kelayakan pimpinan di DPP, sebagai salah satu tahapan menjadi pimpinan DPR,” ucap Amiruddin, via telepon, Senin, 12/08/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dalam proses uji kelayakan DPC PKB Kabupaten Polewali Mandar telah mengusulkan 3 nama, yakni dirinya sendiri selaku ketua, Sahabuddin Sekertaris di DPC, dan Zainal Abidin yang saat ini juga mengisi posisi wakil ketua.

“Kita kemarin yang hadir disana, pertama saya, pak Sahabuddin Sekertaris, kemudian pak zainal Abidin Wakil ketua. Samira juga sebenarnya dikirim namanya sebagai bendahara, tapi karena berhalangan jadi tidak sempat berangkat,” tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button