BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Mutasi di Lingkup Kodim, Dandim 1402/Polmas : Hal Lumrah dan Biasa

Polewali -Tayang9 – Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo.S, memipin langsung pelaksanaan laporan Korps Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil jajaran Kodim di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas.Rabu, 09/10/19.

Dalam sambutannya, Dandim 1402/Polmas Letkol.Arh.Hari Purnomo.S mengatakan, bahwa serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 1402/Polmas, merupakan hal yang biasa terjadi.

“Serah terima jabatan di lingkup Kodim, adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan untuk memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas,” ucap Letkol. Arh. Hari Purnomo.S.

Selain itu juga menambahkan, dengan adanya rotasi jabatan itu, ia berharap mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, dan jabatan perwira yang sudah teruji, baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan selama ini.

“Kegiatan Serah terima jabatan Danramil ini sangat istimewa, karena dihadiri para camat sehingga dapat meningkatkan sinergitas, atau kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas, tentunya untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga mengharapkan, para camat serta Danramil dapat bekerja sama dan bersinergi, demi kemajuan masyarakat ditiap wilayah.

“Semoga kerja sama, dan sinergitas dapat terjalin lebih baik lagi kedepan tentunya untuk kemajuan, masyarakat di wilayah,” tutupnya. (Zae/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button