Friday , February 28 2020
Home / BERITA / Soal Mutasi di Lingkup Kodim, Dandim 1402/Polmas : Hal Lumrah dan Biasa
Prosesi Sertijab Danramil.(Foto: Zae)

Soal Mutasi di Lingkup Kodim, Dandim 1402/Polmas : Hal Lumrah dan Biasa

Polewali -Tayang9 – Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo.S, memipin langsung pelaksanaan laporan Korps Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil jajaran Kodim di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas.Rabu, 09/10/19.

Dalam sambutannya, Dandim 1402/Polmas Letkol.Arh.Hari Purnomo.S mengatakan, bahwa serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 1402/Polmas, merupakan hal yang biasa terjadi.

“Serah terima jabatan di lingkup Kodim, adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan untuk memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas,” ucap Letkol. Arh. Hari Purnomo.S.

Selain itu juga menambahkan, dengan adanya rotasi jabatan itu, ia berharap mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, dan jabatan perwira yang sudah teruji, baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan selama ini.

“Kegiatan Serah terima jabatan Danramil ini sangat istimewa, karena dihadiri para camat sehingga dapat meningkatkan sinergitas, atau kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas, tentunya untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga mengharapkan, para camat serta Danramil dapat bekerja sama dan bersinergi, demi kemajuan masyarakat ditiap wilayah.

“Semoga kerja sama, dan sinergitas dapat terjalin lebih baik lagi kedepan tentunya untuk kemajuan, masyarakat di wilayah,” tutupnya. (Zae/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Hari Ini, Aksi Solidaritas Atas Insiden Penganiayaan Warga Polman di Papua Akan Digelar

POLMAN, TAYANG9 — Rencananya ratusan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Aksi solidaritas dan …

KNPI Polman Minta Kapolri Tuntaskan Kasus Penganiayaan Warga Polman di Papua

POLMAN, TAYANG9 –  Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Polewali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]