Tuesday , October 15 2019
Home / BERITA / Soal Mutasi di Lingkup Kodim, Dandim 1402/Polmas : Hal Lumrah dan Biasa
Prosesi Sertijab Danramil.(Foto: Zae)

Soal Mutasi di Lingkup Kodim, Dandim 1402/Polmas : Hal Lumrah dan Biasa

Polewali -Tayang9 – Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo.S, memipin langsung pelaksanaan laporan Korps Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil jajaran Kodim di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas.Rabu, 09/10/19.

Dalam sambutannya, Dandim 1402/Polmas Letkol.Arh.Hari Purnomo.S mengatakan, bahwa serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 1402/Polmas, merupakan hal yang biasa terjadi.

“Serah terima jabatan di lingkup Kodim, adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan untuk memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas,” ucap Letkol. Arh. Hari Purnomo.S.

Selain itu juga menambahkan, dengan adanya rotasi jabatan itu, ia berharap mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, dan jabatan perwira yang sudah teruji, baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan selama ini.

“Kegiatan Serah terima jabatan Danramil ini sangat istimewa, karena dihadiri para camat sehingga dapat meningkatkan sinergitas, atau kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas, tentunya untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga mengharapkan, para camat serta Danramil dapat bekerja sama dan bersinergi, demi kemajuan masyarakat ditiap wilayah.

“Semoga kerja sama, dan sinergitas dapat terjalin lebih baik lagi kedepan tentunya untuk kemajuan, masyarakat di wilayah,” tutupnya. (Zae/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Ketua DPRD Sulbar Ajak Masyarakat Tolak Radikal dan Terorisme

Mamuju -Tayang9 – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat Suraidah Suhardi, menghadiri …

Wiranto Ditikam, MUI Sulbar : Itu Tidak Dibenarkan Dalam Islam

Mamuju – Tayang9 – Menanggapi peristiwa penikaman terhadap Menkopolhukam Wiranto, yang terjadi beberapa waktu lalu, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]