BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Ketua DPRD Mamuju, NasDem Rekomendasi Azwar Anshari Habsi

Mamuju – Tayang9 – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Barat, secara resmi menunjuk Azwar Anshari Habsi, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Mamuju pada periode 2019-2024 mendatang.

Kepastian terpilihnya Azwar Anshari Habsi tersebut, disampaikan langsung oleh Sekertaris DPW Partai NasDem Sulawesi Barat Muhammad Jayadi.

Menurut Jayadi, terpilihnya kader muda yang akrab dengan sapaan Ari tersebut, telah melalui serangkaian proses hingga ketingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai besutan Surya Paloh itu.

“Kita sudah rekomendasikan lima nama ke DPP untuk di verifikasi dan diseleksi, hasilnya Azwar anshari Habsi yang mendapat rekomendasi dan persetujuan dari DPP dan DPW untuk menjadi Ketua DPRD periode 2019-2024,”ucap Jayadi, usai rapat koordinasi dan evaluasi tingkat DPD dan DPW, Senin, 26/08/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa saat ini juga pihaknya masih menanti hasil putusan pengurus DPP, terkait nama atau yang nantinya akan unsur pimpinan di DPRD tingkat Provinsi Sulawesi Barat.

“Untuk tingkat provinsi, pengisian unsur pimpinan dari partai Nasdem masih menunggu keputusan dari DPP,” tutupnya.

Untuk diketahui, Partai NasDem khsususnya di Kabupaten Mamuju, pada Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu, sukses mengunci 9 kursi, dan sekaligus menjadi pemenang pertama peraih kursi terbanyak.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button