ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Sinergikan Penanganan Pasca Banjir, Pemkab Mamuju dan TNI-Polri Gelar Apel Gabungan

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten Mamuju (Pemkab Mamuju) Polri dan TNI menggelar apel gabungan di depan SD Kampung Baru Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Senin, 04/03/19.

Apel gabungan tersebut digelar, dalam rangka membangun sinergitas antara Pemerintah Daerah (Pemda), Kepolisian dan TNI guna penanganan terhadap masyarakat, yang terdampak pasca bencana banjir beberapa waktu lalu di Kabupaten Mamuju.

“Apel yang dilaksanakan tersebut,  dimaksudkan agar kinerja yang dilaksanakan oleh Kepolisian, Pemda dan pihak TNI bisa tersinergi dengan baik, serta memiliki sasaran dan target yang jelas,” ucap Komandan Satuan Brimob Polda Sulbar, Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetyo Santoso saat memimpin upacara.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa, dengan terbangunnya sinergitas,  dinilai dapat menyeragamkan terkait laporan,  yang nantinya akan diterima oleh setiap pimpinan, dari masing-masing lembaga.

“Dengan sinergitas yang terbangun, tentu laporan terhadap pimpinan kita masing-masing akan sama,” tutupnya.

Untuk diketahui apel gabungan tersebut dihadiri langsung oleh Sekda Mamuju Suaib, beberapa Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, Jajaran Kepolisian Polda Sulbar, jajaran TNI dan Koramil 03 Kalukku.(Advetorial ini hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button