ADVETORIALBERITA

Serahkan 1 Unit Bus, Bupati Mamuju : Gerakan Kembali Bersekolah Tidak Sebatas Dorongan Moral

Mamuju – Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, secara resmi menyerahkan bantuan satu unit bus sekolah, yang dipertukan bagi masyarakat khususnya anak sekolah di Kecamatan Tommo, Senin, 04/02/19.

Terkonfirmasi Habsi Wahid mengatakan, pemberian bantuan mobil bus sekolah tersebut dimaksudkan untuk memberi kemudahan bagi anak sekolah, sehingga tidak lagi kesulitan dalam hal sarana transportasi saat hendak kesekolahnya masing-masing,

“Dengan demikian mereka akan lebih termotivasi untuk terus bersekolah, jadi gerakan kembali bersekolah tidak hanya sebatas dorongan moral, tapi pemerintah akan terus berupaya memberikan dukungan sarana dan prasarana kesemua wilayah kecamatan namun tentu dengan batasan kemampuan anggaran,”ucap Habsi Wahid.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mamuju Murniani mengatakan, selain bus, pihaknya akan memberikan kontribusi berupa operasional kendaraan yang tergolong telah sangat refresentativ, mulai dari biaya BBM, hingga gaji supir juga telah disiapkan.

“Sisa pengoperasiannya kita serahkan kecamatnya,”tutur Murniani. (Advetorial hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button