ADVETORIAL

Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Majene, Tersisa 3 Peserta

Majene, Tayang9 – Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, saat ini tersisa ada tiga nama yang tengah mengikuti Uji Kompetensi dilaksanakan di UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (10/9).

Tiga nama tersebut diantaranya Andi Adlina Basharoe yang juga Kepala Bapeda Majene, kedua Mattalunru Sekretaris DPRD Majene dan Ardiansyah Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa. Mereka sebelumnya telah dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Imran Jausi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan untuk akurasi hasil kompotensi tersebut cukup tinggi mengingat pendekatan yang digunakan untuk memotret potensi dan kompetensi menggunakan berbagai macam instrumen dan juga multiassesor.

“Sekian banyak parameter yang di gunakan maka hasil pelaksanannya diangap tepat, cepat yang diakui pemerintah pusat melalui komisi aparatur sipil negara,” ungkap Imran Jausi (hms/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button