BERITASTRAIGHT NEWS

Sambut 209 Personil Pengamanan Pemilu, Ini Kata Kapolda Sulbar 

Mamuju – Tayang9 – Sebanyak 209 personil Polda Sulawesi Barat yang ditugaskan khusus di Jakarta, dalam pengamanan puncak Pemilu selama kurang lebih tiga bulan akhirnya di pulangkan, dan mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin Sulsel, Selasa, 02/07/19.

Kedatangan 209 orang personil Polda Provinsi Sulawesi Barat tersebut, di sambut langsung oleh Kapolda Brigjend Pol Baharuddin Djafar, yang didampingi oleh jajarannya.

Dalam kesempatannya Brigjen Pol Baharuddin Djafar, mengaku bangga menyambut seluruh anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, karena pengamanan yang telah dilaksanakan berjalan sesuai dengan harapan dan seluruh personil bisa pulang dengan selamat.

“Keberhasilan tersebut, tentunya diperoleh berkat kedisiplinan, profesionalitas, dan performa personel secara perorangan serta didukung oleh kesiapan kesatuan secara manajerial,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Sementara itu di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura, juga mengharapkan keberhasilan tugas tersebut, dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Ke depan kita masih menghadapi tugas-tugas dan agenda Kamtibmas yang lebih berat lagi, serta membutuhkan kesiapan saudara-saudara,” tutur AKBP Mashura. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button