BERITASTRAIGHT NEWS

Sah!!! Pasangan AIM-Benar Kembali Nahkodai Polman

TAYANG9-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar – M. Natsir (AIM-Benar), resmi dilantik untuk masa jabatan 2019-2024, di Aula Lantai 4 Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (8/18)

Bupati Kabupaten Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar mengatakan, bahwa diperode kenduanya tersebut akan melanjutkan seluruh program kerjanya yang dinilai belum selesai.

“Kalau diperiode kedua saya akan melanjutkan program saya yang belum selesai, sambil mewujudkan apa yang saya janjikan di visi misi saya,” ucap AIM saat dikonfirmasi oleh awak media.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar M.Natsir Rahmat mengharapkan, diperiode keduanya bersama AIM seluruh masyarakat di Bumi Tipalayo dapat terlibat langsung bersama – sama dalam melanjutkan pembangunan

“Harapan kami kedepan dalam melanjutkan pembangunan, kita nampakan diri semua supaya kita bersatu, jangan ada sekak-sekak diantara kita semua,” ungkap M.Natsir Rahmat.

Prosesi pelantikan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar (ABM) berdasarkan Surat Keputusan Mentri Dalam Negeri (Mendagri) tentang pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar nomor 131.76-7813 tahun 2018 dan 132.76-7814 tahun 2018.

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button