Selasa , April 7 2020
Home / BERITA / Respon Virus Corona, Bawaslu Polman Himbau Staf Jaga Kesehatan dan Kebersihan
Arham Syah Anggota dan koordinator divisi penanganan pelanggaran Bawaslu Polman pada apel rutin yang dihadiri ketua dan staf Bawaslu Polman di depan kantornya pagi tadi, Senin 16 Maret 2020.

Respon Virus Corona, Bawaslu Polman Himbau Staf Jaga Kesehatan dan Kebersihan

POLMAN, TAYANG9 – Menyusul dinyatakannya wabah virus corona atau penyakit covid-19 sebagai pandemik oleh organisasi kesehatan dunia dan kian marak dan bergeraknya penyebaran virus corona di Indonesia, Bawaslu Polewali Mandar menghimbau kepada stafnya untuk menjaga kesehatan dan kebersihan.

Himbauan disampaikan Arham Syah Anggota dan koordinator divisi penanganan pelanggaran Bawaslu Polman pada apel rutin yang dihadiri ketua dan staf Bawaslu Polman di depan kantornya pagi tadi, Senin 16 Maret 2020.

Sebagai pembina apel pagi itu, Arham Syah dalam amanatnya menyampaikan, pentingnya menjaga kesehatan, kebersihan diri termasuk kebersihan kantor, utamanya sebagai upaya menangkal virus yang kini tengah menjadi momok dunia.



“Virus Corona ini sudah menjadi isu dunia termasuk Indonesia dan terkhusus Kabupaten Polewali Mandar. Oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh staf untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri masing-masing, termasuk kebersihan kantor harus tetap dijaga,” ungkap Arham Syah.

Selain itu dimintakannya juga kepada seluruh staf, untuk sementara agar membatasi diri berada di tempat-tempat keramaian.

“Kami juga menghimbau agar para staf untuk membatasi diri berada di tempat keramaian. Ini semua dilakukan sebagai upaya untuk menangkal menyebarnya virus corona. Kita berharap pandemik virus corona Ini segera berakhir agar kita dapat beraktifitas seperti biasa,” tutup Arham Syah dalam amanatnya. [**]

About EDITOR

Redaksi Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Surel: tayangssembilan@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Check Also

DPD II Golkar Polman Sepakat Tak Beri Dukungan Kepada Kandidat di Musda, Begini Alasannya,

POLMAN, TAYANG9 – Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar Provinsi Sulwesi Barat yang sedianya akan digelar …

Akibat Langka dan Mahal, Pemuda Galeso Buat Antiseptik Ramah Lingkungan

Polman, Tayang9 – Kelangkaan antiseptik saat ini membuat sekelompok pemuda di Desa galeso Kecamatan Wonomulyo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]