BERITASTRAIGHT NEWS

Respon Virus Corona, Bawaslu Polman Himbau Staf Jaga Kesehatan dan Kebersihan

POLMAN, TAYANG9 – Menyusul dinyatakannya wabah virus corona atau penyakit covid-19 sebagai pandemik oleh organisasi kesehatan dunia dan kian marak dan bergeraknya penyebaran virus corona di Indonesia, Bawaslu Polewali Mandar menghimbau kepada stafnya untuk menjaga kesehatan dan kebersihan.

Himbauan disampaikan Arham Syah Anggota dan koordinator divisi penanganan pelanggaran Bawaslu Polman pada apel rutin yang dihadiri ketua dan staf Bawaslu Polman di depan kantornya pagi tadi, Senin 16 Maret 2020.

Sebagai pembina apel pagi itu, Arham Syah dalam amanatnya menyampaikan, pentingnya menjaga kesehatan, kebersihan diri termasuk kebersihan kantor, utamanya sebagai upaya menangkal virus yang kini tengah menjadi momok dunia.



“Virus Corona ini sudah menjadi isu dunia termasuk Indonesia dan terkhusus Kabupaten Polewali Mandar. Oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh staf untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri masing-masing, termasuk kebersihan kantor harus tetap dijaga,” ungkap Arham Syah.

Selain itu dimintakannya juga kepada seluruh staf, untuk sementara agar membatasi diri berada di tempat-tempat keramaian.

“Kami juga menghimbau agar para staf untuk membatasi diri berada di tempat keramaian. Ini semua dilakukan sebagai upaya untuk menangkal menyebarnya virus corona. Kita berharap pandemik virus corona Ini segera berakhir agar kita dapat beraktifitas seperti biasa,” tutup Arham Syah dalam amanatnya. [**]

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button