Tuesday , July 23 2019
Home / BERITA / Resmikan Kantor Kas Gubernur Bank Sulselbar, Ini Kata ABM
Gubernur Alibaal Masdar saat meresmikan kantor kas Gubernur Bank Sulselbar.

Resmikan Kantor Kas Gubernur Bank Sulselbar, Ini Kata ABM

Mamuju – Tayang9 – Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar (ABM), resmikan kantor Kas Bank Sulselbar, di Kompleks perkantoran Gubernur Sulawesi Barat, Selasa, 09/07/19.

Dalam kesempatannya, ABM mengatakan bahwa dengan adanya kantor Kas Bank Sulselbar, dinilai semakin mendukung peningkatan ekonomi masyarakat, dan memudahkan proses pencairan anggaran dalam waktu yang lebih singkat.

“Dengan dibukanya kantor Kas Bank Sulselbar, telah menunjukkan bukti yang sangat penting yakni peningkatan peran, dan fungsi dalam melayani kebutuhan jasa perbankan kepada masyarakat, serta berani mengambil langkah-langkah strategis, demi perkembangan ekonomi di Provinsi Sulawesi Barat,” ucap ABM.

Selain itu ia juga menambahkan, agar kiranya Bank Sulselbar memberi kemudahan bertransaksi, mengembangkan usaha, serta dapat menciptakan perekonomian yang adil, mengurangi kemiskinan, meningkatkan daya beli masyarakat, yang tentunya berdampak pada peningkatan kesejahteraan dikalangan masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah setelah adanya kantor kas yang baru ini,bendahara tidak perlu jauh-jauh lagi ke kantor cabang untuk mencairkan dana, menarik uang kas maupun melayani pegawai yang akan menabung atau pun mengambil kredit,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Direktur Utama PT. Bank Sulselbar, Andi Muhammad Rahmat,  tujuan dari adanya kantor Kas Gubernur Bank Sulselbar yang baru ingin mewujudkan pelayani yang prima kepada masyarakat juga pegawai pemerintah Provinsi secara kompleks sehingga memerlukan ruangan yang luas dan tidak perlu jauh-jauh saat ingin bertransaksi.

“Tujuan kami , agar  kita bisa melayani secara prima kepada masyarakat apalagi para pegawai Pemprov Sulbar saat melakukan transaksi, tidak perlu jauh-jauh lagi ke Bank Cabang,” terang Andi Muhammad Rahmat.

Untuk diketahui, acara peresmian yang ditandai dengan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris, rombongan KPK RI, Kejati Sulselbar, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Baharuddin Djafar, Dirut Bank Sulselbar, Andi Muhammad Rahmat, Kepala OPD Pemprov Sulbar dan para tamu undangan.(*)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Icon Baru Mamuju, Upaya Pemkab Mendorong Laju Ekonomi Masyarakat

Mamuju – Tayang9 – Konsen terhadap pengembangan sektor pariwisata, sebagai salah satu prioritas pembangunan yang …

Diduga Pecat Aparatnya Secara Sepihak, 4 Kades di Campalagian Dilaporkan ke Ombudsman

Polewali – Tayang9 – Lembaga Advokasi Masyarakat Desa (LAMDES), secara resmi melaporkan 4 Kepala Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]