BERITASTRAIGHT NEWS

Resmikan Kantor Kas Gubernur Bank Sulselbar, Ini Kata ABM

Mamuju – Tayang9 – Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar (ABM), resmikan kantor Kas Bank Sulselbar, di Kompleks perkantoran Gubernur Sulawesi Barat, Selasa, 09/07/19.

Dalam kesempatannya, ABM mengatakan bahwa dengan adanya kantor Kas Bank Sulselbar, dinilai semakin mendukung peningkatan ekonomi masyarakat, dan memudahkan proses pencairan anggaran dalam waktu yang lebih singkat.

“Dengan dibukanya kantor Kas Bank Sulselbar, telah menunjukkan bukti yang sangat penting yakni peningkatan peran, dan fungsi dalam melayani kebutuhan jasa perbankan kepada masyarakat, serta berani mengambil langkah-langkah strategis, demi perkembangan ekonomi di Provinsi Sulawesi Barat,” ucap ABM.

Selain itu ia juga menambahkan, agar kiranya Bank Sulselbar memberi kemudahan bertransaksi, mengembangkan usaha, serta dapat menciptakan perekonomian yang adil, mengurangi kemiskinan, meningkatkan daya beli masyarakat, yang tentunya berdampak pada peningkatan kesejahteraan dikalangan masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah setelah adanya kantor kas yang baru ini,bendahara tidak perlu jauh-jauh lagi ke kantor cabang untuk mencairkan dana, menarik uang kas maupun melayani pegawai yang akan menabung atau pun mengambil kredit,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Direktur Utama PT. Bank Sulselbar, Andi Muhammad Rahmat,  tujuan dari adanya kantor Kas Gubernur Bank Sulselbar yang baru ingin mewujudkan pelayani yang prima kepada masyarakat juga pegawai pemerintah Provinsi secara kompleks sehingga memerlukan ruangan yang luas dan tidak perlu jauh-jauh saat ingin bertransaksi.

“Tujuan kami , agar  kita bisa melayani secara prima kepada masyarakat apalagi para pegawai Pemprov Sulbar saat melakukan transaksi, tidak perlu jauh-jauh lagi ke Bank Cabang,” terang Andi Muhammad Rahmat.

Untuk diketahui, acara peresmian yang ditandai dengan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris, rombongan KPK RI, Kejati Sulselbar, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Baharuddin Djafar, Dirut Bank Sulselbar, Andi Muhammad Rahmat, Kepala OPD Pemprov Sulbar dan para tamu undangan.(*)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button