ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Resepsi Pernikahan Anaknya Dihadiri Ribuan Tamu Undangan, Bupati Mamuju Berterimakasih

Mamuju – Tayang9 – Ribuan tamu undangan dari dalam hingga dari luar Daerah, menjadi saksi dalam acara resepsi pesta pernikahan anak bungsu dari Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid yaitu Fitra dengan Ainun, yang diselenggarakan di Ballroom Hotel D’maleo, Mamuju, Sabtu, 23/02/19.

Selain masyarakat umum, acara tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur, Kapolda, hingga para Bupati dan jajaran Forkopimda Provinsi maupun Kabupaten, serta artis ibu kota Tata Janeta, dan Tukul Arwana.

Menyikapi hal tersebut,Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid menyampaikan ungkapan terimakasih tak terhingga pada semua tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara pernikahan anaknya itu.

“Kami atas nama keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang hadir dihajatan kami, terimakasih juga kepada handataulan yang telah mengapresiasi dengan memasang sejumlah karangan bunga, ini adalah penghargaan yang sangat besar kepada keluarga besar kami,” ucap Habsi Wahid.

Selain itu mantan Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju tersebut juga menambahkan, terkait kehadiraan Tukul Arwana dan Jenita Janet, ia secara personal sebelumnya sempat ketemu diacara makan siang, sehingga ia langsung mengajaknya untuk hadir.

“Kebetulan beliau ada agenda di Mamuju untuk mengisi kegiatan Polda Sulbar, kemarin pas makan siang kebetulan ketemu sekalian saya undang, ternyata beliau benar hadir,” tutupnya.(Advetorial ini hasil kerja sama dengan Pemkab Mamuju, melalui dinas Kominfo dan persandian)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button