BERITASTRAIGHT NEWS

Rangkul Pemuda Dalam Misi Politiknya, Ini Kata Rusmin Nuryadin

Mamuju – Tayang9 –  Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kabupaten Mamuju dari Partai Gerindra, asal dapil 4 meliputi Kalukku, Kalumpang dan Bonehau, Rusmin Nuryadin Rasyid kian gencar bersosialisasi.

Menurut Rusmin, dalam agenda sosialisasinya selain mengajak pemuda berpolitik santun, ia juga meminta para pemilih milenial, dan masyarakat secara umum, untuk menciptakan Pemilu yang berdaulat.

“Merangkul pemuda bukan berarti meragukan kekuatan orangtua, tetapi pemuda hari ini harus berani bersuara, berani memberikan ide dan gagasan, serta ikut terlibat dalam memikirkan persoalan daerah,” ucap Rusmin melalui press rilisnya, Sabtu, 09/03/19.

Selain itu Wakil sekretaris DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Barat tersebut menambahkan, bahwa kemajuan suatu daerah berada ditangan kaum muda, sehingga menjadi suatu keharusan bagi pemuda, dan yang tua diharapkan dapat memberi dukungan.

“Saya berharap, pemuda juga mampu memberi kontribusi kepada daerah dengan keahlian, dan bakat yang dimiliki dengan potensi yang ada disekitarnya,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button