BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Kepala BI

Mamuju – Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, kembali menerima kunjungan Kepala Perwakilan BI Sulbar Budi Sudaryono, di Ruang Kerjanya, Kamis, 08/08/19.

Dalam kesempatannya Kepala Perwakilan BI Sulbar Budi Sudaryono mengaku sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas sambutan hangat dari Kapolda, pihaknya berharap kerjasama yang telah dibangun sebelumnya antara Polda dan BI bisa terus terjaga.

“Kami harap Kapolda Sulbar dan seluruh jajarannya, tetap memberikan dukungannya dalam menjaga, dan mengamankan segala aktifitas BI sehingga tetap berjalan aman, lancar dan terkendali,” ucap Budi Sudaryono.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, memastikan bahwa pihaknya akan terus mendukung keberadaan BI dengan sepenuh hati di Sulawesi Barat.

“Selama itu menyangkat kemaslahatan masyarakat di sulawesi barat,” tutur Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Lain halnya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura, yang mengakui bahwa kunjungan Budi Sudaryono beserta rombongan tersebut, dalam rangka silaturahmi.

“Kunjungan Kepala Perwakilan BI Sulbar adalah sebagai upaya silaturahmi, dan meningkatkan sinergitas dalam mendukung pembangunan Sulbar yang lebih maju, dan malaqbi,” tutur AKBP Mashura.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button