BERITASTRAIGHT NEWS

Puas Akan Hasil Pileg, DPP Partai NasDem Mulai Menatap Pilgub Sulbar

Mamuju – Tayang9 – Wakil Ketua DPP Partai Nasional Demokrat Martin Manurung mengatakan, jika secara struktural kelembagaan ditingkatan pusat, pihaknya sangat puas dengan pencapaian yang telah diraih oleh pengurus DPW Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Barat, pada Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu.

Menurut Martin Manurung,  progres peningkatan partai Nasdem di Sulawesi Barat dibawah kepemimpinan ketua DPW Habsi Wahid, yang saat ini telah mampu meraih 6 kursi, dimana pada pemilu legislatif tahun 2014 silam jumlahnya hanya 2 untuk tingkat provinsi. adalah suatu pencapaian yang melahirkan banyak harapan didiri  Surya Paloh selaku Ketua umum di tingkat DPP.

“Kenaikannya itu 300 %, Tiga kali lipat, maka tidak salah kalau 2024 ketua umum mengharapkan tahun 2024 peningkatan kita jadi pemenang di Sulawesi Barat, dan tentunya juga dalam pemilihan gubernur, kalau bukan yang datang, yang datangnya lagi bisa dari kader partai NasDem,” ucap Martin ,di Hotel D’Maleo, Senin,02/09/19. Malam.

Selain itu ia juga menambahkan, jika harapan yang disampaikannya tersebut bukan sesuatu hal yang berlebihan, lantaran didasari atas progres atau pencapaian yang cukup pesat pada Pemilu legisltif 17 April 2019 lalu.

“Saya pikir itu bukan harapan yang berlebihan, karena progres yang dicapai oleh partai NasDem di Sulawesi Barat juga sudah pesat,” katanya.

Lebih lanjut ia menuturkan, dengan pecapaian hasil Pemilu Legislati tersebut Ketua DPW NasDem dalam hal ini Habsi Wahid, dinilai sudah sangat berhasil memimpin partai besutan Surya Paloh itu, di Bumi Tanah Malaqbi

“Berhasil dong, itu sudah jelas dari Tiga Belas menjadi Dua Puluh Delapan seluruh kursi, Mamuju Satu menjadi Sembilan, DPR-RI dari Nol menjadi Satu, jelas dong,” tutupnya. (FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button