BERITASTRAIGHT NEWS

Pramuka Galakkan ,Senam Bersama Warga

Foto Bersama Satuan Tunas Muda  GTM (Gerakan Tunas Muda) kwartir ranting Binuang Seusai melaksanakan Baksos

GTM (Gerakan Tunas Muda ) kuartir ranting Binuang, sebagai organisasi satuan komunitas pramuka yang menggalakkan program berolahraga dan menjaga kelestarian lingkungan bersama masyarakat menyelenggarakan Baksos (Bakti sosial ) dan senam bersama masyarakat di desa mammi kecamatan binuang, sabtu 16/12/2017.

Selain baksos dan senam GTM juga memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga alam sebagai karunia sang pencipta yang harus terus dilestarikan. Ketua pelaksana kegiatan Usman mengharapkan dari program tersebut akan muncul kesadaran bersama masyarakat untuk terus menjaga Alam.

” kita juga ingin menumbuhkan semangat cinta lingkungan untuk adik adik penegak sebutan untuk pramuka jenjang SMA sederajat dan membaktikan diri terhadap lingkungan dan daerah yang kita cintai ini ” jelas Usman.

Sementara itu Kepala desa Mammi Suleman mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap agar Pramuka tersebut menebar Virus untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dan kesehatan masyarakat .

” sangat bagus yah, ada adik adik kita dari yang punya inisiatif untuk menyadarkan kembali masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan menyehatkan masyarakat kita sangat dukung itu ” Pungkas Suleman.

ZULFIKAR MAKKASAU

Selain aktif sebagai jurnalis dirinya juga dikenal aktif sebagai pemerhati lingkungan dan kegiatan pemberdayaan berbasis masyarakat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button