BERITASTRAIGHT NEWS

Pilu…!!Janji Nikahi Kekasih, Sebelum Arwin Temui Ajal

Mamuju – Tayang9 – Kepergian Andi Muh.Arwin yang sangat mengejutkan, meninggalkan sejumlah duka yang mendalam bagi, sejumlah pihak, terkhusus bagi sang kekasih Armi Wulan.

Menurut Armi Wulan, sampai saat ini ia masih belum bisa mempercayai jika sang kekasihnya tersebut, akan pergi untuk selama – lamanya, karenakan ia secara pribadi tidak pernah merasakan, atau mendapatkan firasat buruk akan hal itu.

“Cuman dua hari yang lalu bertengkar, yah dia bilang dak, mau ma meninggal subuh, masih adaji ku simpan chatnya,” ucap Armi Wulan, via messenger,” Jumat, 01/02/19.malam.

Selain itu ia juga menambahkan, selama dua hari sebelum terjadinya peristiwa naas tersebut, ia melihat bahwa ada perubahan atau tingkah laku didiri almarhum.

“Cuman kalau masalah sikapnya berubah akhir-akhir ini kakak, kalau ke rumah dia lebih banyak diam, terakhir kemarin malam dia datang hujan-hujan, biasanya kerumah kalau hujan dia pake grab, tapi tadi malam dia bawa mobil bosnya parkir depan lorong rumah, kebetulan rumahku lorong, truss dia datang minta di buatkan teh, tidak lama pamit pulang untuk jemput adeknya di warkop,”.bebernya.

Lebih lanjut ia menuturkan, setelah  berpamitan  almarhum Arwin selalu menginginkan agar tangannya tersebut dicium, karena hal itu telah menjadi kebiasaan atau tradisi dalam hubungan keduanya.

“Dia pamit, seperti biasa tanganya harus di cium, selama pacaran barusan dia berani cium kening kakak lama skali, peluk saya sebanyak tiga kali, bolak balik terus dia pamit, dia sampai ke rumah masih chat saya bilang sampaima, berangkat  subuh, bahkan masih bilang kata rindu,” ungkapnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa, selain menitip pesan, almarhum Arwin telah berencana untuk melanjutkan hubungannya tersebut, ke jenjang pernikahan tepatnya diakhiri tahun 2019 mendatang.

“Dan satu lagi dia selalu bilang cepatmi nikah di, kalau bisa akhir tahun,” tutupnya.

Untuk diketahui, almarhum Andi Muh.Arwin dan Armi Wulan telah berpacaran sejak tahun 2015 silam, namun sempat mengalami keretakan, dan ditanggal 25 Mei 2018 lalu keduanya balikan.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button