BERITA

Pilpres 2019, Gerindra Optimis Menangkan Prabowo di Sulbar

Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto (Kanan)

Tayang9.com, Polman- Wakil ketua umum DPP partai Gerindra, Sumaryati Arjoso Wakil pastikan akan tetap mendorong Ketua umumnya, Prabowo Subianto di perhelatan pemilihan Presiden 2019 mendatang. Pengurus DPP partai Gerindra inginkan Prabowo Subianto menang di provinsi Sulawesi Barat. Namun belum diketahui, bakal calon wakil yang akan mendampingi.

“Tidak ada target-targetan pokoknya menang,” tegas Sumaryati Arjoso Wakil Ketua umum DPP Gerindra saat di konfirmasi, usai menghadiri peringatan harlah partai Gerindra di gedung Gadis, Selasa (6/02).

Ia juga menambahkan, ditingkatan pengurus DPP, mengharapkan semua perheletan pemilihan kepala Daerah di tingkatan provinsi, partai Gerindra selalu tampil menjadi pemenang.

‘Kalau semua Gerindra nya menang, nanti kan menjadi presidennya juga menang,” singkatnya.

Hal senada juga disampaikan sekretaris DPD partai Gerindra provinsi Sulawesi Barat, yang mengharuskan ketua umum DPP nya itu menjadi pemenang di tanah malaqbi.

“Oh iya memang harus menang Prabowo di Sulbar, dan akan menang,” tegas Isra Daaming Pramulya.

Isra menilai, hal tersebut didasari dengan meningkatnya dukungan masyarakat pada Prabowo Subianto, dan meningkatnya jumlah pendaftar yang ingin bergabung di partai Gerindra.

“Kita menang Pilgub masa Pilpres kita gak menang,” tutup Isra. (Masdar)

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button