BERITASTRAIGHT NEWS

Pilkada Mamuju, PAN Harapkan “Berjodoh” Dengan Sutinah

Mamuju – Tayang9 – Bakal calon Bupati Kabupaten Mamuju Sutinah Suhardi, secara resmi mengembalikan formulir pendaftarannya di Sekretariat Pendaftaran DPD PAN Mamuju. Minggu, 15/09/19.

Kehadiran Sutinah bersama rombongannya itu, diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Mamuju Masram Jaya, Sekretaris DPD PAN Amran, Sekretaris DPW PAN Sulbar Arman Salimin dan Ketua Tim Penjaringan PAN Mamuju Lalu Syamsijal.

Dalam kesempatannya Ketua DPD PAN Mamuju Masram Jaya, mengaku sangat mengapresiasi langkah atau keberanian dari Sutinah Suhardi, yang telah mengajukan pengunduran dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) beberapa waktu lalu.

“Semoga bisa berjodoh dengan PAN,” pungkas Masram.

Selain itu anggota DPRD Kabupaten Mamuju tersebut juga menambahkan, bahwa berkas pendaftaran Sutinah selanjutnya akan diproses, guna diserahkan ke Tim Pilkada tingkat Nasional atau DPP.

Disana nantinya akan diproses sesuai mekanisme partai. Yang serius kemungkinan itu yang kami rekomendasikan,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Sutinah Suhardi mengaku serius untuk mendapatkan rekomendasi partai tersebut, karena menurutnya Partai besutan Amien Rais itu memiliki semangat mengakar di masyarakat, yang dibuktikan dengan raihan hasil perolehan suara di Pileg 17 April 2019 lalu.

‘PAN mengakar ke masyarakat, tetap konsisten membela rakyat kecil. Besar harapan kita bisa bersaudara dengan PAN,” kata Sutinah

Selain itu Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu juga menuturkan, jika diusung oleh partai itu dan diamanahkan rakyat untuk memimpin Bumi Manakarra, maka ia akan membangun kebersamaan tidak hanya pada momentum pesta demokrasi saja, melainkan akan berlanjut hingga masa kepemimpinan berakhir.

“Kami komitmen untuk bisa sama-membesarkan koalisi,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button