BERITASTRAIGHT NEWS

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Habsi Apresiasi ASN

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, menggelar upacara peringatan hari kesaktian Pancasila, di Lapangan Kantor Bupati Mamuju, Sabtu, 01/06/19.

Dalam kesempatannya, Bupati Mamuju Habsi Wahid, mengaku sangat mengapresiasi jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), yang antusias mengikuti upacara, dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan upacara sebelumnya, dan menurutnya ini diluar ekspektasinya terlebih dilaksanakan pada Bulan Ramadhan dan di hari libur.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ASN, dengan kehadiran yang luar biasa, dalam suasana libur dalam suasana puasa mereka masih antusias mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Panacasila ini,” ucap Habsi wahid.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa menjadi suatu konsekuensi logis bagi seorang ASN, untuk mengikuti Peringatan-peringatan Nasional dalam suasana apapun. Karena harus tetap taat pada aturan undang-undang yang berlaku.

“Yang perlu kita cermati pada peringatan satu Juni adalah, Pancasila sebagai Dasar Negara menjadi harus patokan kita di dalam bernegara dan berbangsa, dan menjadi tuntutan kita dalam keseharian baik sebagai warga Negara maupun sebagai Aparatur Sipil Negara,” tutupnya. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button