BERITASTRAIGHT NEWS

Pererat Silaturahmi Dengan Seluruh Elemen, Dandim 1418 Mamuju Gelar Buka Bersama

Mamuju – Tayang9 – Keluarga besar Dandim 1418 Mamuju, menggelar Buka puasa bersama, dengan jajaran Polri, masyarakat kurang mampu, anak yatim dari panti asuhan dan serta awak media, di Markas Kodim 1418 Mamuju, Rabu, 29/05/19.

Dalam kegiatan tersebut, selain berbuka puasa bersama, agenda tersebut juga dirangkaikan dengan pembagian paket bingkisan oleh Keluarga Besar Dandim 1418 Mamuju, pada sejumlah anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Komandan Kodim 1418 Mamuju Let.Kol INF Jamet.N. mengatakan bahwa acara buka bersama tersebut dilaksanakan, semata-mata untuk mengejar atau berlomba – lomba mengejar atau mencari pahala di momentum bulan suci ramadhan.

“Kemudian adapun tujuan kita melaksanakan kegiatan ini, yaitu kita juga perlu silaturahmi dengan Polri, dengan masyarakat dengan wartawan. Sehingga memupuk kerja sama kita dalam melaksanakan kegiatan kita seharian nantinya,” ucap Let.Kol INF Jamet.N.saat dikonfirmasi awak media.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa, tujuan kedua dari kegiatan tersebut, adalah upaya membangun sinergitas dengan komponen masyarakat, maupun TNI-Polri.

“Sehingga kedepannya tugas yang kita laksanakan itu semuanya kita bisa bersama – sama, kita solid.Tidak ada perpecahan diantara kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, dalam agenda tersebut pihaknya juga secara resmi menyerahkan 30 paket bingkisan pada masyarakat kurang mampu, dan anak yantim yang berasal dari panti asuhan diwilayah Kabupaten Mamuju.

“Mudah-mudahan kita juga, akan memberikan ke yang lain, tapi langsung ke Panti asuhan atau pun ke Masjid, yang berupa zakat fitrah. Itu sudah dikumpulkan oleh prajurit kami, dan mungkin besok, sudah jalan besok,” tutupnya. (FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button