ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Pemkab Mamuju Lakukan Pembinaan dan Pemberdayaan Anggota KIM

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten Mamuju, melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi), menggelar pertemuan dengan seluruh anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM),se Kabupaten Mamuju, di Hotel D’Maleo, Kamis, 21/03/19.

Menurut Kepala Dinas Diskominfosandi Artis Efendi dalam sambutannya mengatakan, bahwa agenda pertemuan tersebut, dihadiri oleh hadiri oleh ratusan anggota KIM se Kabupaten Mamuju.

“Pertemuan tersebut melibatkan sekitar 200 anggota KIM, dengan maksud untuk melakukan pembinaan,dan pemberdayaan,” ucap Artis Efendi.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menghadirkan sejumlah pemateri, yang memiliki keahlian berbeda.

“Dengan tema, tingkatkan pemerataan akses informasi dan pemberdayaan Masyarakat di Kabupaten Mamuju, menghadirkan tiga orang pemateri dengan keahlian masing-masing,” tutupnya.

Untuk diketahui, acara tersebut dihadiri oleh Bupati Habsi Wahid, Forkopimda Kabupaten Mamuju, Kepala OPD, Camat dan Lurah, di lingkup pemerintah Kabupaten Mamuju. (Advetorial ini hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button