BERITASTRAIGHT NEWS

Pemkab Polman Apresiasi Coaching Clinic Futsal 2018

TAYANG9- Sport Tunas Muda (STM) sukses menggelar kegiatan coaching clinic Futsal 2018 yang merupakan program kerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Coaching Clinic Futsal 2018  yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 2-4 Agustus 2018 di Lapangan Mandiri Futsal Polewali Mandar ini di ikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai Sekolah Menengah Pertama di Polewali Mandar.

Dalam sambutannya Bupati Polewali Mandar yang diwakili oleh Asisten III Bidang Pemerintahan Budi Utomo mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut ” yah ini adalah anugerah  karena kami selaku  pemerintah tentu sangat berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan apalagi kita tim futsal kita juga sudah cukup d kenal d tingkat nasional” Ungkap Budi. Budi Utomo juga akan berusaha untuk terus mendorong peningkatan olahraga futsal di Polewali Mandar.

Pihaknya juga berpesan bagi para siswa yang mengikuti Pelatihan agar dapat menyerap ilmu yang disampaikan oleh para Coach dan para Instruktur dengan sebaik-baiknya.

Senada dengan Budi Utomo , Ketua DPRD Polewali Mandar Fariduddin Wahid mengatakan ini adalah momentum yang baik  untuk lebih meningkatkan prestasi Futsal Polman melalui pembinaan atlet atlet usia dini untuk dipersiapkan melanjutkan prestasi para senior senior di olahraga futsal.

“Untuk itu saya secara pribadi maupun secara kelembagaan DPRD  sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga kegiatan ini dapat terus berkesinambungan untuk kemajuan futsal di Polewali dan Sulawesi Barat secara keseluruhan,” tegas Farid.

Sementara itu Nurdin salah satu Siswa yang mengikuti Coaching Clinic Futsal 2018 mengaku ini merupakan pengalaman tak terlupakan untuk dirinya dapat mendapatkan ilmu dari para pelatih dan instruktur Futsal yang sangat berpengalaman.

Turut hadir dalam kegiatan Coaching Clinic Futsal ketua Koni ( Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Polman Bahrun Bando dan jajaran pengurus olah raga Futsal Polewali Mandar.

ZULFIKAR MAKKASAU

Selain aktif sebagai jurnalis dirinya juga dikenal aktif sebagai pemerhati lingkungan dan kegiatan pemberdayaan berbasis masyarakat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button